Hi my loves! Kenalin nama gue Audrey dan dulu gue gaming content creator dari 2017-2021 sampe pada akhirnya gue memutuskan buat re-branding dari gaming jadi channel personal growth and lifestyle. Gue bener bener pengen bkin kalian seneng sambil kasih kalian inspirasi, plus juga bisa jadi temen kalian! Menurut gue buat bikin konten gaming itu cukup seru aja tapi gakan bkin kalian bisa jadi orang yang lebih baik, dan tujuan gue sekarang adalah membantu kalian untuk menjadi versi terbaik kalian!
I’m gladly to be your friend dari youtube maupun instagram. Jadi silahkan buat message gue di instagram @audreyclareyy (y nya 2) atau komen di bawah ini aja dan gue usahain buat bisa reply! siapa tau juga kalian bisa ktemu temen baru juga dari comment section kan!
Untuk konten selanjut-selanjutnya kalian bisa kontak gue juga buat mau bahas tentang apa lagi. Gue seneng bisa diskusiin hal-hal seperti ini dalam hidup dan setelah melewati banyak paitnya idup dan akhirnya bisa keluar. Gue disini buat bantu kalian untuk keluar dari kegelapannya hidup dan gimana cara menjalani hidup yang bermakna.
Love you all !
Timestamp:
Motivasi 00:00 – 00:38
Gimana caranya nge cheat motivasi 00:39 – 01:15
“Law Of Attraction” 01:15 – 02:15
“Practice Self Compassion” 02:15 – 05:03
“Buat Tugas Kalian Menjadi Enjoy” 05:04 – 06:52
Jangan Memaksa Untuk Sempurna 06:55 – 07:55
Nge Cheat Dopamin 08:00 – 09:15
Track Progres Kalian 09:17 – 10:41
Outro 10:41 – 11:22